Palembang-Humas.
MAN 3 Palembang mendapat apresiasi dari Kanwil Kementerian Agama Sumatera Selatan atas kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik di MAN 3 Palembang. Apresiasi ini diserahkan oleh Plt Kepala Kanwil Kemenag Sumsel, Dr. H. Deni Priyansyah, M.Pd.I dalam kegiatan optimalisasi dan apresiasi layanan publik dan Kehumasan Kanwil Kemenag Sumsl di ruang auditorium Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (20/1).
Kepala MAN 3 Palembang, Hj, Komariah Hawa, M.Pd yang menerima langsung piagam apresiasi ini mengaku bersyukur di MAN 3 Palembang terjadi peningkatan layanan kepada masyarakat. Sejak awal Komariah memimpin, ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 3 Palembang menjadi perhatian nya dan menjadi prioritas pelaksanaan programnya saat memimpin.
“Pelayanan publik menjadi salah satu prioritas program yang saya laksanakan untuk ditingkatkan. Salah satunya dibuatnya ruang PTSP yang representatif sebagai ruang layanan di MAN 3Palembang,” ujarnya.
Selain itu, pelayanan publik sudah menjadi bagian reformasi birokrasi dan MAN 3 Palembang masuk dalam pilot project Zona integritas yang didalamnya peningkatan layanan publik menjadi penilaian. Untuk itu, pelayanan publik termasuk didalamnya dalam pelayanan pembelajaran kepada siswa terus menjadi perhatiannya untuk terus ditingkatkan.
“Saat menjadi salah satu madrasah yang masuk dalam pilot project Zona Integritas, peningkatan layanan publik prioritas program yang dijalankan di MAN 3 Palembang,”pungkasnya. (HK)