man3palembang@kemenag.go.id   |    +62711-411712, Fax
Jl. Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang 30138


Informasi (berita)


Kamad Beri arahan Tim Kehumasan dan Layanan Publik MAN 3 Palembang

Palembang, Inmas.

Peningkatan Layanan publik dan peran Humas di MAN 3 Palembang mendapat perhatian khusus dari kepala MAN 3 Palembang, Hj. Komariah Hawa, M.Pd. Ia mengajak Wakil kepala bidang Humas, Abu Somah, M.Pd.I dan dua orang staff humas dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 3 Palembang untuk rapat dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di MAN 3 Palembang, Kamis (12/11).

Komariah dalam rapat kecil di ruang kerjanya ini menyampaikan, usaha untuk membangun madrasah menjadi lebih baik tidak dapat terlepas dari peran Humas dan pelayanan terhadap publik yang berhadapan langsung dengan pegawai madrasah. Untuk itu, dua hal ini harus diperhatikan secara baik.

“Akan sia-sia apabila kita berhasil membangun sarana-prasarana, peningkatan prestasi siswa, guru dan pegawai, namun publikasi dan pelayanan terhadap publik yang membutuhkan layanan kita masih buruk, untuk itu kita juga harus focus dengan hal ini. Kita harus mengevaluasi apa kekurangan kita dan apa yang akan kita lakukan dalam rangka peningkatan,” terang Komariah.

Perningkatan pembangunan dan kualitas madrasah terus dilakukan Komariah. Untuk kepentingan sosialisasi berbagai program dan publikasi, Komariah bahkan telah menggandeng dengan para awak media untuk membangun kesepakatan kerjasama.

“Kita sangat serius untuk membranding MAN 3 Palembang. Secara tampilan dan prestasi kita sudah sangat meningkat, namun akan sangat besar efeknya apabila dibantu dengan publikasi di media-media baik cetak, elektronik termasuk media online untuk membranding MAN 3 ini menjadi madrasah yang benar-benar bermartabat,”ujarnya bersemangat. (HK)