man3palembang@kemenag.go.id   |    +62711-411712, Fax
Jl. Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang 30138


Informasi (berita)


Pegawai dan Guru MAN 3 Waspada Covid-19

Palembang, Inmas.

Pelayanan public di MAN 3 Palembang tetap berjalan meskipun hanya dilakukan beberapa orang pegawai dan guru di setiap harinya. Sejumlah guru dan pegawai yang ditugaskan merupakan pelaksanaan tugas dari penjadwalan piket yang telah di ditugaskan oleh kepala MAN 3 Palembang, Hj. Komariah Hawa.

KOmariah menjelaskan, pelayan public di MAN 3 sama seperti di semua instansi lainnya yang menggunakan jadwal piket setiap harinya. Hal ini disebabkan ada beberapa layanan yang tidak mungkin dilakukan secara online.

“Seperti legalisir, penandatanganan surat pernyataan dan beberapa masyarakat yang mencari informasi langsung terkait PPDB MAN 3 Palembang,”ujarnya.

Untuk itu lanjut KOmariah, para pegawai dan guru yang tidak lebih berjumlah 10 orang setiap harinya ini dibekali dengan alat pelindung diri.  Semua kita siapkan sebagai alat untuk mencegah tertular dan menulari covid-19 ini.

“Semua pegawai dan guru yang datang untuk piket melaksanakan tugas pelayanan kita lakukan cek suhu tubuh, disiapkan sabun dan air untuk mencuci tangan dan dihimbau untuk menggunakan masker. Bahkan saat menerima berkas PPDB, para panitia diberikan sarung tangan agar tidak terkontaminasi dengan berkas atau paket yang diterima,” lanjutnya.

Selain alat pelindung diri, MAN 3 juga melakukan dis infektan di seluruh area madrasah. Semua ini dilakukan sebagai upaya agar interaksi yang terjadi di MAN 3 dan media yang menjadi perantara dapat steril dari virus yang menempel. (HK)