man3palembang@kemenag.go.id   |    +62711-411712, Fax
Jl. Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang 30138


Informasi (pengumuman)


DAFTAR NAMA PESERTA PPDB YANG DINYATAKAN LULUS JALUR PMPA

Berikut nama peserta yang dinyatakan lulus jalur PMPA dan berhak melakukan verifikasi berkas serta Registrasi ulang :

Silahkan bagi peserta yang dinyatakan lulus untuk melakukan verifikasi dan registrasi ulang dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Tanggal 8 April 2020 pkl.  13.00 WIB. pengumuman kelulusan jalur PMPA.

2. Tanggal 9 April 2020  Registrasi calon Peserta Didik jalur PMPA. Memperhatikan protocol pencegahan Covid-19, diharapkan datang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam kolom di atas.

Persyaratan registrasi sebagai berikut :

  1. Print Out Nomor peserta dari aplikasi PPDB Online
  2. Print Out biodata dari aplikasi PPDB online
  3. Foto Copy Raport semester 1-5
  4. Print Out Surat Pernyataan Calon Peserta Didik (silahkan download disni https://ppdb.man3plg.sch.id/files/Surat_pernyataan_peserta_didik_PMPA.docx dan https://ppdb.man3plg.sch.id/files/TATA_TERTIB_MAN_3_PALEMBANG.docx)
  5. Print Out Surat Perjanjian Tinggal di Asrama (silahkan download disni https://ppdb.man3plg.sch.id/files/Surat_Perjanjian_Tinggal_Di_Asrama.docx )
  6. Print Out Surat Pernyataan Orang Tu/Wali (silahkan download disini https://ppdb.man3plg.sch.id/files/Surat_Pernyataan_Orang_Tua_Wali.docx)
  7. Foto Copy NISN
  8. Foto Copy Akte kelahiran
  9. Foto Copy KTP orang tua ,KTP Ayah Ibu difoto copy dalam 1 lembar kertas HVS tanpa digunting
  10. Piagam dan surat keterangan prestasi
  11. Foto 3x4 cm sebanyak 3 lembar
  12. Print out Blanko Tes Wawancara online yang sudah diisi dan ditanda tangani oleh siswa dan orang tua
  13. Print Out Formulir Penjemput yang sudah diisi dan ditempel Foto penjemput asrama (Orang tua/Wali/Keluarga uk 4x6, minimal 3 Penjemput. download disini https://ppdb.man3plg.sch.id/files/Formulir_Penjemput_Asrama.docx)
  14. Print Out Surat Pernyataan Calon Peserta Didik, Surat perjanjian Tinggal di Asrama dan Surat Pernyataan Orang Tua/Wali yang sudah diisi , ditanda tangani oleh siswa dan orang tua ( bermaterai)
  15. Menanda tangani surat pernyataan Komite pada saat registrasi dan mmbawa materai 6000 sebanyak 2 lembar
  16. Masing-masing berkas dibuat 3 rangkap dimasukkan ke dalam map snechelter plastic; warna merah (Lk-LK}, warna hijau (Pr), dan diserahkan ke petugas registrasi ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

3. Membayar biaya awal masuk Asrama MAN 3 Palembang (Pondok Pesantren Al Ihsan), Bisa Transfer ke Rekening BANK Sumsel Babel Syariah an. Asrama MAN  3 Palmbang 850 302 0002, setelah transfer segera melakukan konfirmasi ke Nomor Hp 082180456684 (Amrina Rosyada,hanya WA) dengan mengirimkan bukti transfer (mencamtumkan Nama & Nomor Peserta dan Asal Sekolah). Informasi hubungi ke CP Bendahara Komite (08127802865).

4. Apabila tidak bisa hadir langsung, seluruh berkas dan pernyataan asli dapat dikirim via Pos,/JNE/TIKI/Travel ke MAN 3 Palembang Jl. Inspektur Marzuki Kel.Siring Agung Kec. Ilir Barat I Telp.(0711) 411712 Palembang 30138.

5. Bagi peserta yang tidak mendaftar ulang sampai tgl. 15 April 2020 dianggap mengundurkan diri.

6. Merujuk protokol pencegahan wabah covid 19, maka agar di perhatikan hal hal sbb;

  1. Perhatikan jadwal registrasi masing masing peserta,  karena jadwal, tempat,  petugas registrasi tiap peserta berbeda.
  2. Berkas diserahkan orang tua/wali calon peserta didik yang berwenang/yang diberi wewenang untuk menandatangani pernyataan komite.
  3. Untuk mengantisipasi penumpukan antrian,  maka yang diperkenankan masuk ke area parkir MAN 3 Palembang hanya 1 orang, dengan memakai masker,  mencuci tangan sebelum masuk area gedung.
  4. Orang tua/wali calon peserta didik hanya di perkenankan masuk area MAN 3, ± 10 menit sebelum jadwal yang ditentukan.